Tuesday, 27 October 2009

First date!


Kalo kalian denger kata first date...
Apa yang kalian pikirin?!

Mungkin kalian mikirin date yang romantis...
Date yang kayak nonton bareng...
Makan bareng...
Ihihiiiiiiiyyyyy....Pasti seru kalo kita nge-date kayak gitu!
Tapi aku nggak kayak gitu teman, agak (dibaca:sangat) berbeda

Hahahaha....aku sampe ngakak nginget-nginget itu! First date-ku emang lucu banget! Bukannya keliatan kayak orang pacaran, malah keliatan kayak kakak-adek. Ya iya sih, dia lebih tua daripada aku. Dia kelas 9 sedangkan aku kelas 7. Hohoho....Tapi asli mirip banget sama yang namanya kakak-beradik. Sampe-sampe ada guru yang ngira kalo aku ini adik kandungnya dia. Bhuahahaha...

Ada yang bilang kita mirip banget. Katanya kita berdua ini pasangan merwajah arab, hah?! Arab?! Ada juga yang bilang kalo kita ini mirip karena sama-sama pake kacamata. Walah...tambah jauh aje! Ada juga yang bilang kita ini sama-sama kurus. Whuahaha...kalo itu aku setuju beuudzzz (ALAY MODE:ON)

Kita nonton DBL bareng-bareng. Terus disuruh main game nggak jelas. Dan hasilnya tentu aja kalah. Selese nonton DBL, aku makan dianya gak mau. Alhasil, dia maah baca koran. Kata temen-temennya mirip suami-istri (haish!ngawur aja). Nah, setelah itu kita sama-sama kebingungan nyariin temen-temennya si dia. Eh, ternyata udah pada ngacir dan makan di KFC deketnya DBL. Nah, dalam perjalanan ke sana aku cuman mbuntutin dia kayak anak bebek. Terus ditelpon mama disuruh pulang. Aku nyariin mobilnya bareng dia juga. Nyehe... Dia bilang "Nggak papa, sering-sering aja kayak gini :)" Kan malu saya!

Yahh...Meskipun akhirnya aku pulang. Aku pulang dengan senyuman manis tanpa beban. Aku pulang dengan tawa ringan. Aku pulang dengan hati yang sangat gembira.

Makasih Mas udah bikin hariku menyenangkan!
Makasih Mas udah bikin beban di dadaku lenyap
Makasih Mas, atas segalanya....

No comments:

Post a Comment