Saturday, 21 November 2009

Aku Nggak Akan Mulai Perang Kalau Kamu Nggak Mulai Duluan

Dia itu cinta pertamaku
Dan juga cinta terakhirku
Meskipun aku nanti udah punya pasangan hidup
Tapi cintaku buat dia nggak bakalan ilang kok !

Aku cuman bisa bilang satu kata aja ke anak itu. LEBAY.
Sebenernya aku nggak ada masalah sama tulisan ini. Tapi masalahku itu sama penulisnya. Dia boleh suka sama orang. Tapi bukan berarti dia bisa jelek-jelekin pacar orang.

Lihat percakapan saya dengan anak menyebalkan itu

Aku : " halo _ _ _ _ !! "
Dia : " hey, kamu tau nggak kalo ternyata kak Galih itu ganteng banget tauk !! "
Aku : " iya iya, kamu udah bilang itu berapa kali sih ? "
Dia : " aaaahh !! Galih ganteeeeeeeeeng !! "
Aku : " haha, aku ikutan ya ! Habibur jeniuuuuuuuuussss !! "
Dia : " biarin dia jenius ! tapi dia JELEK !! "

Siapa yang nggak marah kalo pacarnya diolok kayak gitu. Sejak itu dia makin ngelunjak. Sumpah, nyebelin banget. Yang bilang jeleklah, culunlah, inilah, itulah.

Oke, Fine! Kalo kamu ngajak perang, aku ladenin! Aku sakit hati kamu gituin! Coba aja kamu rasain sendiri!
Seperti apa yang aku bilang di atas.


Aku nggak akan mulai perang kalau kamu nggak mulai duluan !!!!!!

15 comments: