Friday, 4 December 2009

Kalau Masalah Yang Sangat Berat Datang ...

mungkin harusnya aku nangis.
meratapi nasibku yang sama sekali nggak mujur.
tapi aku nggak bisa nangis lagi.
maksudku, air mataku sulit banget keluarnya.
sakit rasanya.
sesek kalo dibuat nafas.
rasanya pengen mati aja.
kalo aku nangis aku mesti nangis sampe ketiduran.
saking capeknya nangis tuh.
tapi bangunnya perasaanku jadi sedikit lebih baik.
dan saat aku udah bener-bener ngedapetin semangat hidupku...
ada aja orang yang bikin semuanya hilang tanpa jejak.
akhirnya aku jatuh ke bawah.
jatuh lagi...jatuh lagi
kayaknya roda kehidupanku diem di bawah.
macet mungkin.
jadi nggak bisa ke atas.
kalian tau nggak sih rasanya jatuh terus?
sakit rasanya jatuh terus.
badanku jadi penuh sama luka.
dan semuanya belum sembuh total.
tiap hari ada aja bagian yang luka.
aku udah nggak bisa nangis buat berusaha ngurangin rasa sakit itu.
bahkan kalo bisa pun sakitnya nggak akan berkurang.
karena luka di badanku ini udh terlalu banyak.
dan mustahil buat disembuhin.
:'(