Thursday, 14 January 2010

Ulang Tahun Ke 13

Iya, ke 13. Kemaren tanggal 14 January. Aku seneng banget deh hari itu. Aku dikasih kado sama Mas *piiip* hehe. Dia baik, mau ngasih kado ke aku. Kadonya itu barang yang bener-bener pengen aku punyain. Sederhana tapi berkesan. =]
Jadi begini kejadiannya...

SMSan beberapa hari sebelum hari 'H'
Mas *piip* : "dek, kamu lagi pengen barang apa?"
Aku : "lagi pengen novel mas"
Mas *piip* : "oohh...novel apa?"
Aku : "Summer In Soeul Mas :p"
Mas *piip* : "oooh...tak beliin ya dek?"
Aku : "loh, ngga usah mas. ngerepotin masnya aku"
Mas *piip* : "ngga papa dek"
sampe akhirnya aku nyerah
Aku : "yaweslah mas. makasih ya :D"
Mas *piip* : "iya dek sama-sama :)"

Sehari sebelum hari 'H'
Mas *piip* : "dek novelnya ngga jdi ya?"
Aku : "iya mas ngga papa"
Mas *piip* : "beneran?"
Aku : "iya beneran kok :)"
Mas *piip* : "hehe...maaf ya dek"
Aku : "iya tenang aja ngga papa kok"

Sampai pada hari 'H', kita ketemuan di sekolah
Mas *piip* : "dek, ini kadonya"
Aku : "eh iya..." -buka kado deg deg deg-

Mas *piip* : "sobek aja langsung dek, nggak usah hati-hati gitu"

Aku : "hah? oh, iya" -sobek kertas kadonya dag dig dug-

Aku melihat warna merah dibalik kertas kado yang aku sobek. hah? jangan-jangan...
SRUEK SRUEK SRUEK aku tambah ganas nyobeknya.
Ternyata...
Aku : "aaaah....katanya nggak jadiiii"
Mas *piip* : "hehehe..."
Aku : "Ya Allah...makasih ya mas"
Mas *piip* : "iya dek"
Aku : "iiih...katanya nggak jadi kemaren" -bruk! memukulkan buku ke pundaknya-

Yah....begitulah ceritanya. Hehe... Wah aku kok ketawa-ketawa sendiri ya kalo nginget itu? hehe... Yaudahlah!
Segini doang yang bisa aku ceritain. Capek ngetik banyak-banyak. males. Hehe....