Thursday, 25 March 2010

Kakak-Kakak Kelas 9

Hari ini 26 Maret 2010, kalian tau artinya apa?
Artinya minggu depan kakak kelasku pada UNAS
Artinya minggu depan aku libur dan nyantai
Artinya aku bentar lagi UH2
Artinya bentar lagi UAS
Artinya aku bisa reunian
Artinya kelas 9 bentar lagi UAS juga (katanya)
Artinya kelas 9 bentar lagi ujian praktek
Artinya kelas 9 bentar lagi mau nyari SMA
Artinya kelas 9 bentar lagi tes masuk SMA
Artinya bentar lagi Open Air
Artinya bentar lagi rapotan
Artinya bentar lagi pada naik kelas
Artinya bentar lagi kelas 9 bakalan lulus
Dan artinya...
NGGA ADA LAGI KELAS 9
Karena bagiku kelas 9 taun depan tetep aja sama dengan kelas 8
Karena bagiku kelas 9 taun ini begitu beda
Karena bagiku mereka lebih akrab dan bersahabat
Karena bagiku mereka meninggalkan kesan lebih dalam
Karena bagiku mereka begitu special
Karena bagiku mereka sangat baik
Karena bagiku mereka bukan kakak kelas yang seenaknya sendiri
Mereka sangat berbeda...
Mbak Rani yang sering WTWan sama aku
Mbak Dedes yang suka sok ngga kenal
Mbak Bida yang katanya mirip aku padahal ngga sama sekali
Mbak Disa yang amat sangat cantik sekali
Mbak Yasmin yang sering bagi-bagi cerita sama aku
Mbak Auzhy yang baik yang ngasih aku solusi pinter buat ngga mikirin masalah
Mbak Auk yang pinter dan lucu
Mbak Antania yang sinis tapi temenku bilang kalo aslinya dia baik. Dan tau apa? AKU PERCAYA
Mbak Lenny yang Masyaallaaaaaaah, baik bangeeeet
Mas Habib yang pengertian, baik, usil, nakalan, dll.
Mas Bayu yang kadang-kadang agak konyol
Mas Torro yang sering duduk di sebelahku
Mas Bobby yang sering asik sendiri
Mas Alfan yang tegas
Mas faisal yang bikin hidung gatel gara-gara bendera OSIS
Dan kakak-kakak kelas 9 lainnya yang ngga mungkin aku sebutin
Ya Tuhan, aku tau mereka harus pergi karena mereka udah lulus
Tapi rasanya berat banget
Aku tau aku bukan siapa-siapanya mereka
Tapi aku udah sayang sama mereka
Mereka udah kayak kakak kandung buat aku yang ngga punya kakak kandung
Mereka udah ninggalin kenangan yang banyak banget
Dan terlalu beharga buat aku lupain
Rasanya baru aja kemaren aku masuk sekolah ini dan belom kenal siapa siapa
Rasanya baru kemaren aku diajarin macem-macem waktu matrikulasi
Aku suka disini sama mereka semua
Apa jadinya anjem putih kalo ngga ada Mas Bayu, Mas Torro, Mas Bobby, sama Mbak Ncha?
Pasti sepi.
Siapa yang bakalan bikin aku lari-lari ngga keruan kalo ketemu selain Mas Habib?
Ngga ada.
Siapa lagi yang bakalan bikin aku kagum sama ketegarannya selain Mbak Ocy?
Mbak Ocy belum ada penggantinya.
Ya Ampun..
Kakak-kakakku semua
Hana minta maaf kalo ada salah
Maafin Hana ya
Mungkin Hana sering sok kenal sok dekat
Atau mungkin Hana udah ngomong sesuatu yang ngga sopan ke kakak-kakak semua
Maafin Hana ya
Mungkin juga sifat Hana udah bikin kakak-kakak semua gerah dan sebel
Sekali lagi, maafin Hana ya
Kakak-kakak semuanya, terima kasih ya
Terima kasih udah bikin hari-hari Hana selama disini jadi berkesan
Terima kasih udah mau ngajarin Hana waktu matrikulasi
Terima kasih udah mau jadi tempat Hana curhat selama ini
Sekali lagi, terima kasih ya kak..
BUAT SEMUANYA